PKS Siap Kerahkan 1.200 Kader

PKS Siap Kerahkan 1.200 Kader
Massa PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CIMAHI - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi siap mengerahkan sekitar 1.200 kadernya.

Mereka disiapkan untuk memenangkan pasangan calon Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain dalam Pilkada Cimahi 2017.

Dalam hajatan lima tahunan tersebut, selain melibatkan kadernya, PKS juga akan menambah amunisi dengan menggaet para simpatisannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa calon pemimpin yang diusungnya merupakan figur yang tepat.

Politikus PKS Santoso Anto mengatakan, untuk memenangkan calon jagoannya, pihaknya menyiapkan strategi yang tidak sama dengan pasangan calon lainnya.

"Kita strateginya tidak muluk-muluk karena kita partai kader, ya kita menggerakan kader, bahkan sampai simpatisan pun akan kita kerahkan untuk menyapa masyarakat," ujarnya  wakil ketua DPRD Kota Cimahi itu saat diwawancarai Radar Bandung (Jawa POs Group), kemarin (22/11).

Dia berharap, para kader PKS nantinya bisa meyakinkan kepada pemilih bahwa calon yang didukung PKS adalah calon yang terbaik.

"Kita sudah lakukan diskusi khusus untuk sama-sama memenangkan Pilkada Cimahi 2017 ini," ucap Sekretaris Daerah Dakwah 1 DPW PKS Jabar itu.

Salah satu program PKS yang saat ini sedang berjalan, ungkapnya, ialah program "Gesit" (Gerakan Silaturahmi). Gerakan itu merupakan pembekalan bagi para kader, simpatisan dan tentunya untuk para pemilih.

CIMAHI - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi siap mengerahkan sekitar 1.200 kadernya. Mereka disiapkan untuk memenangkan pasangan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News