Please, Janganlah Menggangu Putra dan Putri Ahok

Please, Janganlah Menggangu Putra dan Putri Ahok
SANTAI DI KALIJODO: Basuki Tjahaja Purnama semasa masih menjadi gubernur DKI bersama dua putranya Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam perkara perceraian, Fifi Lety Indra meminta warganet tidak mengganggu putra dan putri kliennya. Menurutnya, anak-anak punya psikologis yang labil sehingga bisa berdampak pada pertumbuhannya. 

"Kalau boleh izin, saya minta tolong kasihan anak-anak. Tolonglah, jangan diganggu, biarkanlah mereka boleh hidup normal apa adanya," kata Fifi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi menjelaskan, saat ini ketiga anak Ahok, yakni Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeener dalam kondisi sehat. Ketiganya tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. 

"Masih baik semua," kata Fifi yang juga adik Ahok.(tan/jpnn) 


Sebaiknya warganet tidak mengganggu putra dan putri Basuki T Purnama alias Ahok. Usia putra dan putri Ahok masih anak-anak sehingga labil.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News