Plt. Gubernur Aceh: Kongres KNPI Sebagai Perekat Kebangsaan

Plt. Gubernur Aceh: Kongres KNPI Sebagai Perekat Kebangsaan
Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima silaturahmi Wakil Bendara Umum KNPI Haris Pertama di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengapresiasi rencana Kongres Pemuda/KNPI XV di Aceh dan siap menyukseskan momentum perekat kebangsaan tersebut.

“Mewakili masyarakat Aceh saya apresiasi rencana pelaksanaan kongres dan menjadikan momentum kongres sebagai perekat kebangsaan khususnya seluruh elemen kepemudaan Indonesia, dan harapannya pak Presiden nanti bisa membuka kegiatan karena masyarakat Aceh rindu akan kehadirannya,” ujar Nova saat menerima silaturahmi Wakil Bendahara Umum KNPI Haris Pertama di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Nova berpesan kepada Haris Pertama untuk menyatukan pemuda Indonesia khususnya DPD I dan OKP tingkat Nasional yang tergabung di KNPI.

Pada kesempatan itu, Haris menyampaikan misinya yang akan membuat "Point of View" dari Sabang sejalan dengan sejarah Indonesia yang Satu dari keberagaman aplikasi dari Visi "Energy of Harmony".

"Kita rajut kembali persatuan Indonesia di titik nol yang ada di Provinsi Aceh. Kita bangun dan konsolidasikan komitmen Pemuda Indonesia agar KNPI dapat bersatu,” ucap Haris sambil meminta restu dari Plt. Gubernur Aceh.

Untuk diketahui, Haris Pertama tercatat sebagai kandidat Ketua Umum DPP KNPI yang pertama mendaftar dengan mengantongi Rekomendasi dari 11 DPD I KNPI dan 24 OKP tingkat Nasional.(jpnn)


Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengapresiasi rencana Kongres Pemuda/KNPI XV di Aceh dan siap menyukseskan momentum perekat kebangsaan tersebut.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News