PNS Kena Razia, Lihat tuh Ekspresinya

PNS Kena Razia, Lihat tuh Ekspresinya
TERJARING : Salah satu PNS yang bolos saat terjaring razia di kawasan pasar Kota Jambi, Selasa (23/5). Foto: Rendi Lahara/Jambi Independent/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Satpol PP Kota Jambi kembali menggelar razia kemarin (23/5). Kali ini ada sebanyak 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring razia.

Dari 32 tersebut, 27 PNS Kota Jambi dan 7 PNS Provinsi Jambi. Mereka terjaring saat berkeliaran di sejumlah fasilitas umum seperti pasar dan mall pada saat jam kerja.

Pantauan Jambi Independent (Jawa Pos Group), sebagian besar ASN yang terjaring adalah mereka yang sedang berbelanja, baik di pasar tradisional maupun di mal.

Sebagian besar memiliki alasan yang memang tidak bisa diterima oleh Satpol PP. Alhasil, PNS tersebut didata dan kartu identitas mereka diambil oleh Satpol PP Kota Jambi.

Seperti salah satu PNS yang mengaku sedang memperbaiki jam miliknya di kawasan simpang bata kota Jambi.

“Saya cuma mau memperbaiki jam disini sebentar,”ujarnya yang mengaku guru di salah satu sekolah di Kota Jambi. Namun alasan tersebutpun tidak bisa diterima oleh petugas Satpol PP.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh PNS lainnya yang juga guru. Menurutnya, dia sedang membeli sepatu untuk anaknya.

“Saya cuma mau beli sepatu untuk anak sebentar. Sekolah tempat saya mengajar juga dekat dari sini,”elaknya.

Satpol PP Kota Jambi kembali menggelar razia kemarin (23/5). Kali ini ada sebanyak 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring razia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News