Pokoknya, Idola Harus Menang

Pokoknya, Idola Harus Menang
Ivan Wirata. Foto: Twitter

jpnn.com - JAMBI – Partai Golkar memastikan akan habis-habisan berupaya memenangkan pasangan Ivan Wirata (IW)-Dodi Sularso (DS) pada Pemilukada Muaro Jambi.

Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, Nawawi Hamid memerintahkan kader untuk berjuang menggalang kekuatan dengan menyisir penjuru kabupaten Muaro Jambi.

Di hadapan 10 pengurus PK Golkar Muaro Jambi dan sejumlah tokoh masyarakat kemarin, Nawawi Hamid dengan tegas memerintahkan untuk all out memenangkan Pasangan Idola (Ivan Wirata-Dodi Sularso). 

"Saya perintahkan seluruh kader, pengurus Golkar di semua tingkatan untuk bekerja siang malam memenangkan pasangan Idola. Pak Ivan Wirata merupakan kader, wajib bagi kita untuk memenangkan beliau,” tegasnya. 

Menurutnya, sosok Ivan Wirata merupakan solusi kebutuhan Muaro Jambi, ditengah kondisi infrastruktur yang memprihatinkan. 

“Dengan berbekal pengalaman sebagai mantan Kadis PU akan sangat membantu menyelesaikan infrastruktur Muaro Jambi saat ini,” katanya.

Melihat ini, para kader serta tokoh masyarakat yang hadir terlihat semangat dan siap memenangkan pasangan Idola. Karena keluh kesah mereka telah disampaikan kepada pemimpin masa depan Muaro Jambi tersebut.

Parto, tokoh masyarakat (Tomas) Sungai Bahar mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan Ivan Wirata dan Dodi Sularso ke Sungai Bahar. 

JAMBI – Partai Golkar memastikan akan habis-habisan berupaya memenangkan pasangan Ivan Wirata (IW)-Dodi Sularso (DS) pada Pemilukada Muaro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News