Polda Buru Pelaku Penembakan Ketua KPPS di Lampung Utara

Polda Buru Pelaku Penembakan Ketua KPPS di Lampung Utara
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, LAMPUNG - Kasus penembakan Ketua KPPS, Ahmad Sapari, 57, warga Desa Isorejo Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lampung, masih terus diusut polisi, Jumat (18/4) lalu.

Anggota Polda Lampung turut dilibatkan mengejar para bandit tersebut.

“Hingga saat ini, seluruh tim gabungan sudah diterjunkan untuk memburu pelakunya. Selain dari anggota Polsek Sungkai Selatan dan Polres Lampura, kita juga di Back Up oleh anggota Polda Lampung,” ujar Kapolsek Sungkai Selatan, AKP Yahya Karyadi, Minggu Sore (21/4).

Sayangnya, Yahya tidak menyebutkan jumlah anggota yang dilibatkan dalam upaya mengungkap siapa pelaku penembakan itu.

Pihaknya mengklaim, para pelaku telah teridentifikasi. Dia juga memaparkan, sebelumnya pihaknya telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi baik korban dan warga sekitar.

Dari lokasi kejadian pihaknya menyita barang bukti sebuah topi dan tang diduga milik pelaku yang tertinggal saat mereka sedang melakukan aksinya itu.

Sementara korban Ahmad Sapari, 57, kini masih menjalani perawatan medis di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Menurut keterangan korban, pelaku berjumlah sekitar dua orang masuk dengan cara mendongkel pintu samping rumahnya.

Namun ketika hendak membawa kabur sepeda motor Honda Vario warna putih, dipergoki oleh istrinya. Melihat ada orang asing didalam rumah, lalu istri berteriak dan disusul penembakan yang mengenai dirinya. (ozy/wdi)


Kasus penembakan Ketua KPPS, Ahmad Sapari, 57, warga Desa Isorejo Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lampung, masih terus diusut polisi, Jumat (18/4) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News