Polda Metro Jaya Turunkan Personel Kawal Syukuran Kemenangan Prabowo

Polda Metro Jaya Turunkan Personel Kawal Syukuran Kemenangan Prabowo
Prabowo Subianto bersama tim sukses. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian menerjunkan 150 personel untuk pengamanan syukuran kemenangan yang digelar pendukung dan relawan Prabowo - Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

"Dari polda 2 SSK, polres, dan polsek otomatis back up," ujar Kabag Ops Polres Jakarta Selatan, AKBP Lendy Agustinus di lokasi.

Lendy menyebut pengamanan dilakukan sesuai standar mengingat di sekitar Jalan Kertanegara terdapat sejumlah objek vital lainnya.

(Baca Juga: Hormati Perayaan Paskah, Lokasi Acara Sujud Kemenangan Prabowo - Sandi Dipindah)

"Kami melakukan pengamanan di wilayah sekitar kediaman beliau, karena di sini banyak objek vital seperti rumah kedutaan, rumah pejabat tinggi negara," ujarnya.

Hingga saat ini, dikatakan Lendy, mekanisme rekayasa lalu lintas belum diberlakukan. Namun, rekayasa akan dilakukan sesuai dinamika massa yang terjadi. "Masih seperti biasa belum ada jalan yang ditutup," pungkas Lendy. (rmol)


Relawan Prabowo - Sandi kabarnya bakal menggelar syukuran kemenangan Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4) siang..


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News