Polda Terjunkan Tim Bantu Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi

Polda Terjunkan Tim Bantu Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi
Jenazah Karoman diduga korban kejahatan telah tiba di RS Bhayangkara. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim gabungan dari Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir dan Polsek Raja masih melakukan pencarian terhadap potongan tubuh Karoman, korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di Ogan Ilir.

Potongan kepala dan dua lengannya belum ditemukan, kendati tubuh korban telah tiba di RS Bhayangkara Polda Sumsel pada Kamis (6/6) malam, untuk diotopsi.

Baca: Video Detik-detik Brigjen Subagyo Marah Dituduh Curi HP Perwira Polisi

“Kita memback up untuk (potongan tubuh) lain yang belum ditemukan. Masih dicari dan diselidiki (kasusnya),” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriyadi kepada awak media Kamis malam.

Korban sendiri diketahui pamit dari rumahnya pada Rabu (5/6) malam untuk mencari ikan. Jasadnya baru ditemukan pada Kamis sekitar pukul 10.00 WIB, tanpa kepala dan lengan.

Baca: Beginilah Ending Kasus Perwira Polisi Tuduh Brigjen TNI Subagyo Curi HP

Sebelumnya, Kapolres Ogan Ilir,AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfaniol dan Kanit Reskrim Ipda Herman, membenarkan kejadian ini. Korban diketahui berdasarkan tanda lahir di kaki kanan.

Hal ini juga telah dipastikan oleh keluarga korban yang ikut mengantar jasad korban untuk diotopsi ke RS Bhayangkara, Kamis malam. (aja)


Tim gabungan dari Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir dan Polsek Raja masih melakukan pencarian terhadap potongan tubuh Karoman, korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di Ogan Ilir.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News