Polisi Kantongi Identitas Ibu Pembuang Bayi di Dempo Utara

Polisi Kantongi Identitas Ibu Pembuang Bayi di Dempo Utara
Ilustrasi bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, PAGARALAM - Penyelidikan kasus pembuangan bayi di Dusun Gunung Agung Pauh, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Pagaralam, Sumsel, mulai menemukan titik terang.

Hasilnya untuk sementara, polisi mengklaim telah mengantongi identitas yang diduga sebagai ibu bayi-belakangan dinamai Rizki Raga Anugerah.

Informasi yang didapat dari lapangan menyebutkan, aparat kepolisian telah mengorek keterangan dari sejumlah sumber. Berdasarkan keterangan sumber inilah, kepolisian akhirnya mengantongi identitas yang diduga sebagai ibu bayi.

Terduga ibu bayi ini disebut-sebut masih di bawah umur. “Kepolisian belum dapat mengungkapkan detail ibu bayi ini lantaran khawatir si lelakinya kabur,” ujar sumber wartawan.

Ditemui di sela-sela penjemputan bayi Rizki di Dusun Gunung Agung Pauh kemarin, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pagaralam, Bripka Menda belum mau berkomentar panjang lebar.

Sampai dengan saat ini ujar Menda, pihaknya belum menetapkan tersangka. “Masih dilidik terus,” ujar Menda seraya bergegas menuju mobilnya.

Sebelumnya, Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi menduga, ibu bayi masih di bawah umur.

“Kemungkinan masih sekolah,” ujarnya.

Penyelidikan kasus pembuangan bayi di Dusun Gunung Agung Pauh, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Pagaralam, Sumsel, mulai menemukan titik terang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News