Polisi Klaim Kantongi Ciri-ciri Pembunuh Pensiunan TNI AL

Polisi Klaim Kantongi Ciri-ciri Pembunuh Pensiunan TNI AL
Suasana di lokasi penyanderaan di Pondok Labu. Foto: ist.for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya mulai menemukan titik terang dalam kasus pembunuhan pensiunan TNI AL, Hunaedi, 83, pada Kamis (5/4) malam lalu.

Menurut Indra, berdasar keterangan dan bukti yang ada mulai didapati identitas serta ciri-ciri pelaku yang diduga pembunuh berdarah dingin itu.

“Jadi yang jelas kami sudah mulai mengidentifikasi seseorang, ciri-ciri sudah terbaca, sementara masih satu orang," kata Indra di Polres Metro Jaksel, Rabu (11/4).

Selain memeriksa saksi, penyidik kata dia sudah memeriksa beberapa kamera pengintai di sekitar kediaman korban yang ada di Kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jaksel.

"Ada beberapa (CCTV) yang sudah kami pegang sebagai referensi. Kalau kami lihat memang sebelum warga berkumpul, pelaku sempat kabur," imbuh dia.

Sebelumnya korban dibunuh di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, RT 7, RW 6, Nomor 18, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam.

Korban yang sedang mengaji itu kedatangan tamu seorang lelaki. Tiba-tiba pelaku menyerang penisunan TNI AL itu dengan menusukkan pisau ke dada korban hingga tewas. (mg1/jpnn)


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya mulai menemukan titik terang dalam kasus pembunuhan pensiunan TNI AL, Hunaedi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News