Polisi Mabuk, Bawa Motor Tak Pakai Helm, Gubraak!

Polisi Mabuk, Bawa Motor Tak Pakai Helm, Gubraak!
Brigadir Nasip Purba tergeletak usai mengalami kecelakaan tunggal. Foto: source for Radar Timika

jpnn.com, TIMIKA - Anggota Polres Mimika Brigadir Nasip Purba harus menjalani perawatan di ICU RSUD Mimika. Nasip mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua, Kamis (8/7) sekitar pukul 02.00 dini hari kemarin.

“Korban saat ini sedang menjalani perawatan," ujar Kanit Laka Polres Mimika Ipda Suprayogi, seperti dikutip dari Radar Timika.

Kanit menjelaskan, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih hitam Nasip Parulian Purba (30) saat itu dipengaruhi minuman beralkohol, melaju tanpa menggunakan helm. Tiba tiba dia tidak bisa mengendalikan sepeda motor, akhirnya keluar jalur sebelah kiri dan motor oleng kemudian terjatuh.

Korban mengalami luka cukup parah baik di bagian wajah hingga kepala, akibat terbentur di trotoar.
Menurut saksi mata di lokasi kejadian, tidak melihat secara langsung awal kejadian. Namun dirinya mengetahui setelah adanya bunyi keras di jalan.

Dalam kondisi jalan yang basah, pengendara Mio tersebut terjatuh di jalan, hingga tidak sadarkan diri dan wajahnya penuh darah. “Saya tidak lihat jelas tetapi benturan cukup keras. Korban juga terlempar,” kata salah seorang warga. (rex/jpnn)


Anggota Polres Mimika Brigadir Nasip Purba harus menjalani perawatan di ICU RSUD Mimika. Nasip mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News