Polisi Masih Buru Pelaku Penembak Misterius di Sudirman

Polisi Masih Buru Pelaku Penembak Misterius di Sudirman
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Polda Mero Jaya masih terus menyelidiki kasus penembakan misterius yang melukai Irenius Bransafsafubun, 21, di sekitaran Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/3) lalu.

Aksi koboi yang hanya dilatari persoalan sepele, hanya lantaran pelaku tak suka ditatap matanya oleh korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menegaskan, bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini masih dalam pengejaran tim reserse gabungan Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

Sementara korban yang mengalami luka tembak pada punggung masih dalam perawatan di RS Pelni Jakarta.

Dijelaskan Argo, kejadian penembakan itu berlangsung pada Selasa (21/3) dini hari, sekitar pukul 03.15.

Awalnya, korban bersama enam orang temannya, yakni Sendi, Carlos, Rudi, Wawa, Fatur, dan Yanes sedang berjalan-jalan lalu nongkrong sambil minum-minum di Plaza Barat Senayan di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat.

Saat sedang nongkrong santai, Sendi dan Rudi tanpa sengaja menatap dua pelaku yang juga sedang nongkrong di lokasi yang sama.

Kedua pelaku sebelumnya terlihat tiba di lokasi dengan mengendarai motor. Tak terima mata ditatap, kedua pelaku lantas menghardik Sendi dan Rudi.

Polda Mero Jaya masih terus menyelidiki kasus penembakan misterius yang melukai Irenius Bransafsafubun, 21, di sekitaran Sudirman, Jakarta Pusat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News