Polisi Masih Buru Penabrak Anggota Densus 88 di Jaktim

Polisi Masih Buru Penabrak Anggota Densus 88 di Jaktim
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur bersama Polda Metro Jaya masih memburu pengendara yang menabrak lari seorang anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Polwan bernama Bripka Krisnawari, itu terkapar usai ditabrak mobil Honda CR-V di Jalan Bekasi Timur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Hingga kini, korban harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Saat ini masih dalam pengejaran dan pelaku belum ditemukan identitasnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (21/9)

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui pelat nomor mobil Honda CR-V yang digunakan pelaku.

"Nanti kalau sudah ketahuan (pelakunya) bakal disampaikan secara lengkap. Kalau nanti kami kasih tahu khawatir mobilnya diumpetin,” kata dia.

Diketahui bahwa Bripka Krisnawati ditabrak dari belakang ketika melintas dengan sepeda motor di Jalan Bekasi Timur, Jakarta Timur, pada Selasa 18 September kemarin.

Mulanya, Bripka Krisnawati mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat, sesampainya di traffic light Uniland ditabrak dari belakang oleh mobil Honda CR-V. (cuy/jpnn)


Tim gabungan masih terus memburu pengendara yang menabrak lari seorang anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News