Polisi Pastikan Pensiunan TNI AU Dibunuh dan Dibakar Pelaku

Polisi Pastikan Pensiunan TNI AU Dibunuh dan Dibakar Pelaku
Pelda Purnwirawan Rusdianto B semasa hidup (kanan). Foto: IST/SUMUT POS

jpnn.com, DELISERDANG - Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak memastikan bahwa identitas mayat tanpa kepala di Kutalimbaru, Deliserdang, merupakan pensiunan TNI AU bernama Pelda Purnawirawan Rusdianto B, 55.

“Korban benar merupakan pensiunan TNI AU,” kata Maringan.

Maringan juga membenarkan pengungkapan berdasarkan sidik jari korban yang identik. Ditegaskannya, temuan mayat pensiunan TNI AU ini, merupakan kasus pembunuhan.

“Yang pasti ada alat yang digunakan untuk memisahkan an-tara kepala dan badan. Tapi saat ini kita masih lidik,” jelas Maringan.

Diberitakan sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di perkebunan kelapa sawit warga. Tepatnya di Dusun III, Namorubejahe, Desa Namorubejulu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang.

Jasad yang mengenakan sabuk PDH itu ditemukan dengan kondisi kepala terpisah dari badan. Saat itu, kepala korban sudah berubah menjadi tengkorak. Kuat dugaan telah dibakar sebelumnya.(dvs/ala)


Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak memastikan identitas mayat tanpa kepala di Kutalimbaru, Deliserdang, merupakan pensiunan TNI


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News