Polisi-Perampok Baku Tembak

Polisi-Perampok Baku Tembak
Polisi-Perampok Baku Tembak
KAYUAGUNG--Perampok terlibat aksi baku tembak dengan polisi dari Satreskrim Polres OKI dan Polsek Mesuji pimpinan AKP Surachman. Baku tembak berlangsung Rabu (05/10), sekitar pukul 23.00 WIB, di perkebunan kelapa sawit, Desa Karya Jaya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI. Dalam kejadian itu, empat perampok dapat dilumpuhkan, sedangkan lima tersangka lain berhasil meloloskan diri.

Dari empat tersangka yang diamankan, tiga diantara mengalami luka tembak di kakinya. Dari para tersangka juga disita barang bukti sepucuk senpira berikut 5 butir amunisi, selongsong amunisi, badik dan sepeda motor Yamaha Vixion milik korbannya bernama Gunawan bin Mastro. Keempat tersangka yang ditangkap itu, Mat Soleh alias Tango (29), warga Dusun Bali Sadar, Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, OKI.

Lalu, Gunanto  (29), warga Desa Karya Jaya, Dusun Serdang, Kecamatan Mesuji Makmur, OKI, Harlan (29), warga Desa Sumbu Sari Bawah, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja dan Samhori alias Agus (29), warga Desa Banjar Sari, Kecamatan Buay Pemuka Raja, Kabupaten OKU Timur.

Tersangka Mat Soleh ditembak dua lubang di kaki kanan dan tersangka Gunanto ditembak dua lubang di kaki kirinya.    ‘’Dari tersangka Mat soleh kita amankan senpira dan lima butir peluru aktif, dan satu selonsong peluru yang amunisinya sempat ditembakkan ke anggota kita. Karena sempat baku tembak saat menangkap mereka,” kata kapolres OKI AKBP Agus Fachtullah kepada wartawan di ruang kerja Kasat reskrim.

KAYUAGUNG--Perampok terlibat aksi baku tembak dengan polisi dari Satreskrim Polres OKI dan Polsek Mesuji pimpinan AKP Surachman. Baku tembak berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News