Polisi Selidiki Mahasiswa Potong Ayam di Foto Jokowi

Polisi Selidiki Mahasiswa Potong Ayam di Foto Jokowi
Kombes Raden Argo Prabowo Yuwono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Polda Metro Jaya akan menyelidiki aksi potong ayam di atas foto Presiden RI Joko Widodo, yang diduga dilakukan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Aksi tersebut sudah tersebar viral di media YouTube.

"Akan kami cek apakah aksi itu memenuhi unsur (pidana) apa. Kami sedang bekerja untuk menyelidiki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo Prabowo Yuwono di kantornya, Senin (20/2).

Menurut Argo, belum ada masyarakat yang melaporkan aksi tersebut. Namun, Argo memastikan, tanpa laporan, pihaknya bisa menyelidiki peristiwa tersebut. "Nanti akan kami buat laporan, atau nanti orang lain bisa juga," jelasnya.

Di samping itu, karena peristiwa ini timbul di media sosial, kata Argo, maka yang mengambil alih kasus adalah Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Dalam akun Digoda di video YouTube tampak sejumlah mahasiswa menenteng foto Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Mahasiswa yang menggunakan almamater hijau itu, memotong ayam dan menumpahkan darahnya di atas foto dua pimpinan Indonesia ini. (mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya akan menyelidiki aksi potong ayam di atas foto Presiden RI Joko Widodo, yang diduga dilakukan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News