Polisi Sisir Lokasi untuk Sidang Ahok Besok

Polisi Sisir Lokasi untuk Sidang Ahok Besok
Basuki T Purnama alias Ahok di kursi terdakwa Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) akan melanjutkan persidangan perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama alias Ahok besok (10/1). Polisi pun sudah bersiap mengamankan sidang lanjutan yang akan digelar di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu.

Hari ini (9/1), polisi menyisir lokasi untuk sidang besok. Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, Tim Gegana Polda Metro Jaya sedang sterilisasi di ruangan yang akan digunakan untuk persidangan atas
gubernur DKI nonaktif itu.

"Tim Gegana yang melakukan sterilisasi di Auditorium Kementan. Mulai malam ini ruangan sidang sudah steril. Besok baru bisa dibuka," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (9/1).

Selain sterilisasi, polisi juga mulai menempatkan perlengkapan untuk pengamanan sidang. "Seperti biasa, kami melakukan persiapan jelang sidang, baik dari segi pengamanannya maupun perlengkapan untuk sidang nanti," jelasnya.(mg4/jpnn)


Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) akan melanjutkan persidangan perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama alias Ahok besok


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News