Polisi Sudah Pegang Identitas Penyiram Novel Baswedan

Polisi Sudah Pegang Identitas Penyiram Novel Baswedan
Novel Baswedan saat menjalani observasi di sebuah rumah sakit di Singapura. Foto: dokumentasi KPK

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri mengaku sudah mendapatkan identitas pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Hanya saja, polisi sengaja masih merahasiakannya untuk kepentingan penyidikan.

"Sudah diketahui tapi belum kita buka identitasnya," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Setyo Wasisto di Jakarta, Minggu (30/4).

Menurutnya, pada saatnya nanti identitas penyiram air keras ke penyidik senior KPK itu pasti diumumkan ke publik. Namun, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan  untuk menangkap pelakunya.

"Intinya kita tetap melakukan pengejaran karena kemarin kita tetap lakukan penyelidikan untuk mendapatkan pelaku," tegasnya.

Soal anggapan bahwa Polri terlalu lama menangkap pelaku penyiraman, Setyo berkilah bahwa tak semua kasus pelakunya bisa segera ditangkap. "Kadang juga lama, kadang juga cepat, tergantung dari alat bukti yang ditemukan di lapangan," pungkas petinggi Polri berlatar belakang intelijen itu.(dna/JPG)


Mabes Polri mengaku sudah mendapatkan identitas pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News