Polisi Sudah Punya Sketsa Wajah Pembeli Gamis di Rumah Novel

Polisi Sudah Punya Sketsa Wajah Pembeli Gamis di Rumah Novel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: NTMC Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus melanjutkan proses penyidikan kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan. Saat ini, penyidik masih fokus pada sketsa wajah yang sempat disebar.

Namun, polisi juga fokus pada sosok pembeli gamis yang juga dicurigai terlibat dalam teror terhadap penyidik KPK itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik sudah memiliki sketsa pembeli gamis di rumah Novel.

“Sketsanya sudah. Jadi tinggal crosscheck pada saksi," ujar Argo, Minggu (6/8).

Selain itu, polisi juga terus menyempurnakan sketsa lainnya tentang sosok yang diduga terlibat. "Rambutnya seperti apa, keriting, ikal, lurus, seberapa rambutnya, apakah mata dan alis seperti apa, telinga seperti apa, dagunya," tuturnya.

Lebih lanjut Argo mengatakan, salah satu saksi sempat ada yang merevisi kesaksiannya tentang sketsa yang sudah jadi. Saksi itu melihat salah satu pelaku berdiri di samping sungai.

“Dia menunduk di cahaya agak gelap. Saat kami tanyakan bagaimana sketsanya kan dia sudah melihat di beberapa gambar dan media adalah wajahnya AL, dia terobsesi dengan gambar itu, jadi dia merevisi," tuturnya.(elf/jpc)


Polda Metro Jaya terus melanjutkan proses penyidikan kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan. Saat ini, penyidik masih fokus pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News