Polisi Tangkap Pocong di Hari Jumat, Ha ha ha

Polisi Tangkap Pocong di Hari Jumat, Ha ha ha
Kapolsek Bunta Iptu Chandra mengamankan salah satu pelaku, dari dua remaja yang berhasil diringkus. Foto: DOK KEPOLISIAN BANGGAI SULAWESI TENGAH

jpnn.com, BANGGAI - Dua remaja warga Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, inisial F dan D, harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, keduanya iseng-iseng menakuti pengendara yang lewat, dengan bergaya mirip hantu pocong.

Keduanya diamankan aparat Polsek Bunta, Jumat (13/7) dini hari, saat beraksi menakut-nakuti pengendara yang kebetulan melintas di jalur Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka.

Beberapa masyarakat yang melintas sempat mengira bahwa kain putih yang sengaja dipasang para remaju itu adalah hantu pocong.

Kapolsek Bunta, Iptu Chandra mengatakan, aksi para remaja ini pun sudah berulang kali dilakukan, sehingga membuat resah masyarakat sekitar.

Bukan hanya warga Kalaka yang jadi korban keisengan, namun juga pengendara truk, mobil dan motor yang lewat di jalan Poros Palu-Luwuk itu.

Setelah menerima laporan, aparat Polsek Bunta kemudian bergerak. Kapolsek Bunta memerintahkan Bhabinkamtibmas serta Kanit Intel Polsek Bunta untuk mengecek kebenaran laporan awal masyarakat tentang adanya hantu pocong.

Hasilnya ternyata benar, hantu pocong tersebut tidak ada, melainkan hanya F dan D, yang ditemukan sedang memegang kain putih tersebut.

Dua remaja warga Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, inisial F dan D, harus berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News