Politikus Nasdem Ahmad Sahroni: 1 Kursi Pasti Dapat

Politikus Nasdem Ahmad Sahroni: 1 Kursi Pasti Dapat
Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyerap aspirasi masyarakat dan pengurus RW saat kegiatan reses di Jakarta Utara, Kamis (24/1). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasdem optimistis mampu membalikkan prediksi yang dikeluarkan Charta Politika.

Sebelumnya, Charta Politika memprediksi Partai Nasdem tidak menyumbang satu kursi pun dari dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu).

Anggota DPR Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan, jelang Pileg 2014, sejumlah riset tidak memunculkan nama caleg partainya yang bakal lolos ke DPR.

Namun, hasil pileg berkata lain. Partai Nasdem meloloskan satu kursi dari DKI Jakarta III yakni Ahmad Sahroni.

“Dulu (Pileg 2014) nama Ahmad Sahroni tidak ada dalam survei, tetapi menghasilkan satu kursi. Sekarang ada namanya (dalam survei), satu kursi pasti dijamin dapat. Tidak ada namanya saja (di survei) dapat satu kursi, bagaimana ada namanya?” kata Ahmad, Selasa (12/2).

Sahroni menambahkan, strateginya untuk menarik hati para pemilih di dapil DKI Jakarta III ialah dengan turun langsung ke masyarakat.

“Semangat kerja, maju terus, pantang mundur,” ungkap anggota Komisi III DPR itu.

Berdasar data Ahmad Sahroni Center (ASC), Sahroni setidaknya telah melakukan 129 kunjungan ke masyarakat dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR/MPR di berbagai kegiatan.

Partai Nasdem optimistis mampu membalikkan prediksi yang dikeluarkan Charta Politika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News