Politisi Demokrat Akui Kenal WN Malaysia Pengawal Neneng

Politisi Demokrat Akui Kenal WN Malaysia Pengawal Neneng
Politisi Demokrat Akui Kenal WN Malaysia Pengawal Neneng
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Bertha Herawati memberikan pernyataan terkait kasus Neneng Sri Wahyuni. Sekretaris Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sudah masuk daftar cegah KPK itu mengaku memang mengenal Neneng dari Nazaruddin.

"Saya memang mengenal ibu Neneng Sri Wahyuni dengan baik, sejak kira-kira lima tahun yang lalu, melalui suaminya yaitu Pak Muhammad Nazaruddin yang telah lebih dulu saya kenal kira-kira tujug tahun yang lalu sebagai client saya.   Hubungan saya dengan Pak Nazaruddin dan dengan Bu Neneng sangat baik dan cukup dekat," katanya melalui email yang diterima JPNN, Jumat (22/6).

Sebagai notaris, Bertha mengaku sering diajak konsultasi baik oleh Nazar maupun Neneng. "Khususnya pada saat mereka hendak melakukan pembelian asset atau hendak mendirikan perusahaan baru," ucapnya.

Meski demikian soal kedekatan itu Bertha mengaku bukan lantaran pekerjaan, tetapi sudah urusan persahabatan. Meski demikian ia membantah jika diangap tahu keberadaan Nazaruddin maupun Neneng saat menjadi buronan di luar negeri.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Bertha Herawati memberikan pernyataan terkait kasus Neneng Sri Wahyuni. Sekretaris Departemen Pemberdayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News