Poppy Bunga Ketagihan Tato

Poppy Bunga Ketagihan Tato
Poppy Bunga Ketagihan Tato
JAKARTA - Poppy Bunga sedang tergiur dengan gambar tubuh alias tato. Di balik keseksian tubuhnya, perempuan berusia 20 tahun ini tengah menghiasi punggungnya dengan malaikat menunduk dengan sayap.

"Buat gue, tato itu bagian dari seni, dan aku pakai tato ini bukan sembarang buat tapi memang karena tato ini ada artinya buat aku. Dan ini sesuatu yang menarik," kata Poppy Bunga, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Untuk mewujudkan niat tersebut, Poppy harus bekerja ekstra meyakinkan orang tuanya. Pasalnya, sebagai anak perempuan, keluarganya tidak mau dirinya dicap perempuan nakal.

"Mama sempat marah. Pas ketemu mama, aku jelasin, tato kan tidak identik dengan orang bandel. Orang pakai jilbab saja belum tentu baik. Banyak orang yang pakai tanktop, tapi hatinya berjilbab dan bukan karena orang tatoan," kata bintang fi/ilm Bidadari Jakarta ini.

JAKARTA - Poppy Bunga sedang tergiur dengan gambar tubuh alias tato. Di balik keseksian tubuhnya, perempuan berusia 20 tahun ini tengah menghiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News