Porsche Cayenne S Coupe Dipoles Lebih Beringas

Porsche Cayenne S Coupe Dipoles Lebih Beringas
Porsche Cayenne S Coupe terbaru. Foto: Porsche

jpnn.com - Porsche baru-saja memperkenalkan Cayenne S Coupe untuk pasar Amerika dan Eropa. Peningkatan tenaga menjadi daya tawar barunya.

Crossover kupe dibekali mesin V6 berkapasitas 2,9-liter twin-turbo, mampu menghasilkan tenaga hingga 434 Hp dan torsi 550 Nm.

BACA JUGA: Harga Porsche Cayenne e-Hybrid Sebanding Kebaruannya

Terhubung ke transmisi otomatis 8-percepatan yang mengirimkan daya ke sistem penggerak semua roda, crossover satu ini mampu melesat hingga kecepatan 100 kpj dalam waktu 5 detik dan kecepatan tertingginya mencapai 263 kpj.

Di pasar Amerika, Porsche Cayenne S Coupe dilengkapi pelek 20 inci dan atap panoramic, termasuk kursi depan bergaya sport dengan eight-way power front. Sementara bagian belakang bisa menampung dua penumpang (opsi tiga orang tanpa biaya) dan paket Sport Chrono.

Adapun untuk pasar Eropa, Cayenne S Coupe dibuat berbeda, melalui tambahan fitur Park Assist, sistem Power Steering Plus yang peka terhadap kecepatan dan sistem Porsche Active Suspension Management.

Soal harga, di Amerika Porsche Cayenne S Coupe dibanderol Rp 1,2 Miliar. Porsche juga menawarkan beberapa tambahan fitur lain tentu dengan harga berbeda. (mg8/jpnn)


Porsche baru-saja memperkenalkan Cayenne S Coupe untuk pasar Amerika dan Eropa. Peningkatan tenaga menjadi daya tawar barunya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News