Porsche Kenalkan Dua Produk Teranyarnya untuk Pasar Indonesia

Porsche Kenalkan Dua Produk Teranyarnya untuk Pasar Indonesia
Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi (kiri) dan Network Development Director Porsche Asia Pacific Ivan Dobnikar saat peluncuran Porsche 718 Boxster dan 911 Carrera di Jakarta, Kamis(28/7). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Produsen otomotif asal Jerman, Porsche memperkenalkan dua produk teranyarnya untuk konsumen Indonesia. Dua produk terbaru Porsche itu adalah 911 Carrera dan 718 Boxter.

"Kami sangat senang memperkenalkan mobil sport paling ikonik di antara model range Porsche 911 Carrera dan 718 Boxster terbaru," kata Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi saat peluncuran produknya di di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/7).

Hadir pula dalam peluncuran itu CEO PT Eurokars Artha Utama Herbert Kwee dan Network Development Director Porsche Asia Pacific Ivan Dobnikar, serta para pecinta Porsche. PT Eurokars Artha Utama merupakan importir dan distribusi Porsche untuk Indonesia.

Dua produk paling gres dari Porsche itu pertama kali diperkenalkan saat ajang Geneva Motor Show 2016 di Swiss, Maret lalu. Setiap model ada dua varian. Yakni 911 Carrera dan 911 Carrera S, serta  718 Boxster dan 718 Boxster S.

Christoph menambahkan, 911 Carrera dan 718 Boxster menjadi incaran kalangan pengusaha muda. Melalui 911 Carrera dan 718 Boxster, Porsche menggunakan generasi terbaru roadster mid engine.

"Dengan kapasitas silinder yang lebih kecil, menghasilkan skema pajak yang lebih rendah, menikmati posisi harga yang lebih rendah dibanding pendahulunya," kata Christoph.

Network Development Director Porsche Asia Pacific Ivan Dobnikar mengatakan, mode 718 Boxster terbaru merupakan roadster murni yang lebih menonjol dari pendahulunya. Bagian depannya lebih lebar. Geometri horizontal air intake menambah kesan kuat dan dinamis pada 718 Boxter.

Sedangkan Porsche 911 Carrera mempertahankan statusnya yang legendaris sebagai model flagship paling terkenal. Desain, sasis dan interior Porsche 911 Carrera terbaru telah dikembangkan demi kenyamanan maupun kesenangan berkendara yang lebih baik.

JAKARTA - Produsen otomotif asal Jerman, Porsche memperkenalkan dua produk teranyarnya untuk konsumen Indonesia. Dua produk terbaru Porsche itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News