Pos Indonesia-BTN Serahkan Mobil pada Pemenang eBatarapos

Pos Indonesia-BTN Serahkan Mobil pada Pemenang eBatarapos
Pos Indonesia-BTN Serahkan Mobil pada Pemenang eBatarapos. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyerahkan sebuah mobil Toyota Agya kepada Abdul Rasyid di Kantor Pos Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Abdul merupakan pemenang grandprize tabungan eBatarapos dalam program Woouw Banjir Hadiah Lagi Tabungan e-batara Pos tahun 2016.

Tabungan eBatarapos adalah produk Bank BTN yang diselenggarakan bekerja sama dengan PT Pos Indonesia melalui loket kantor Pos yang telah ditentukan.

Abdul sendiri mengaku telah menabung di kantor pos melalui produk eBatarapos sejak 1990.

Atas kesetiaannya itu, dia berhak membawa pulang mobil sedan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pos Jakarta Selatan Syahrul Zainudin dan Branch Manager BTN Jakarta Kuningan Mochamad Yut Penta.

"Kami senang sekali nasabah eBatarapos kantor pos Jakarta Selatan meraih hadiah utama. Ini merupakan kebanggaan. Semoga apresiasi ini akan membuat pelanggan kami makin terus bertambah menggunakan produk perbankan," kata Syahrul.

Syahrul menambahkan, menabung di kantor pos sama juga dengan menabung di perbankan.

Semua produk dan layanan perbankan juga dilayani di kantor pos.

PT Pos Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyerahkan sebuah mobil sedan Toyota Agya kepada Abdul Rasyid di Kantor Pos Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News