Positif Narkoba, 7 Wanita yang Temani Pretty Asmara Hanya Direhabilitasi

Positif Narkoba, 7 Wanita yang Temani Pretty Asmara Hanya Direhabilitasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya hanya menjatuhkan sanksi rehabilitasi terhadap tujuh artis yang diamankan bersama dengan Pretty Asmara. Meski ketujuh wanita tersebut positif narkoba, tapi penyidik menilai mereka hanya sebagai pengguna.

"Kami serahkan ke BNNK Jakarta Selatan untuk dilakukan rehabilitasi. Mereka pemakai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Kamis (20/7).

Dia menambahkan, saat ini ketujuh wanita itu proses penindakan hukumnya berada di bawah BNN. Wajib lapor ketujuh wanita itu pun akan diserahkan sepenuhnya kepada BNN.

"Kami ajukan assesment terpadu ke BNN, sudah dinilai oleh dokter BNN, polisi, dan pemerintah," jelasnya.

Mereka yang akan menjalani rehabilitasi bernama Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film), Emilia Yusuf (pedangdut), Erlin Susanti (pedangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (pedangdut), Asri Handayani (pesinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi). (mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya hanya menjatuhkan sanksi rehabilitasi terhadap tujuh artis yang diamankan bersama dengan Pretty Asmara. Meski ketujuh wanita tersebut


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News