Postingan DPR soal KPK di IG Dapat Banyak Komentar

Postingan DPR soal KPK di IG Dapat Banyak Komentar
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah postingan di media sosial Instagram pada akun dpr_ri, memanggil hati dan kerelaan jari para warganet untuk berkomentar dan memberi masukan.

KPK KERJANYA NGUPING "Kerja KPK hampir semua bergantung pada alat sadap, kemudian ditindaklanjuti OTT, maka sudah pasti yang didapat nilainya kecil, coba KPK bekerja dengan nalar hukum yang canggih dengan mendasarkan pada hasil audit BPK, pasti (korupsi) yang dibongkar nilainya ratusan milyar bahkan triliunan," M. Amin Fahrudin, SH, MH. #AngketKPK

Caption tersebut menemani sebuah foto sejumlah massa, postingannya baru beberapa jam yang lalu. "Miris, wakil rakyat tapi tidak ada rakyat yg mendukung dibelakangnya. Harusnya anda berkaca. Kalau anda tidak korupsi tidak perlu ada yg namanya KPK!" sebut daylahna.

"Adu argumen melalu audit BPK? Bisa di contoh dalam kasus PTSP Bandung, dimana KPK bekerja sama dengan BPK dalam pelaksanaan audit di Dinas Penanaman Modal. Gerakan mahasiswa dalam membantu pembasmian korupsi tidak akan pernah pudar, kekuatan kami mahasiswa jangan sampai terulang seperti 98. Kami mahasiswa yang sadar akan hukum, akan terus membantu untuk melawan hak angket. Kepentingan golongan tolong dihilangkan, demi terciptanya tujuan bersama bangsa Indonesia yang tercantum dalam UUD. #tolakhakangket SALAM MAHASISWA!!!," komentar gumilarfirman.

"Liat postingan akun ini kayak liat postingan akun2 penebar gosip/hoax. Jangan2 adminnya.... asudahlah," sebut pandanata. (adk/jpnn)

 


Sebuah postingan di media sosial Instagram pada akun dpr_ri, memanggil hati dan kerelaan jari para warganet untuk berkomentar dan memberi masukan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News