PPP Kubu Djan Faridz Sebut Kelompok Romi Haram

PPP Kubu Djan Faridz Sebut Kelompok Romi Haram
JUMPA PERS: Wakil Sekjen DPP PPP Darto (tengah pegang mikrofon) dan Wakil Ketua Umum PPP Ibnu Hajar Dewantara didampingi Ketua DPW PPP Kalteng Bambang Suryadi serta pengurus DPW PPP Kalteng. Foto: Arjoni/Radar Sampit/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Perseteruan antara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz menjalar ke Kalimantan Tengah (Kalteng).

PPP kubu Romi, sapaan karib Romahurmuziy, menunjuk Awaludin sebagai ketua DPW Kalteng.

Sementara itu, kubu Djan Faridz memilih Bambang Suryadi menakhodai DPW Kalteng di Hotel Grand Global, Palangka Raya, Rabu (22/11).

”SK hari ini diserahkan secara langsung oleh DPP PPP. Kami siap melaksanakan tugas sesuai apa yang ditugaskan," kata Bambang sebagaimana dilansir Prokal.

Sementara itu, Sudarto selaku wakil sekretaris jenderal (wasekjen) PPP kubu Djan Faridz menyebut aktivitas kelompok Romi haram.

”Kondisi PPP kubu Djan Faridz sampai saat ini tetap solid dan dalam posisi kuat sesuai kekuatan hukum yang inkrah, yakni putusan MA 504. SK Menkumham yang dikeluarkan kepada kubu 'sebelah' adalah haram dan seluruh yang dihasilkan haram," tegas Sudarto. (arj/ign)


Perseteruan antara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz menjalar ke Kalimantan Tengah (Kalteng).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News