PPP Pertimbangkan Usung JK-Mahfud di Pilpres

PPP Pertimbangkan Usung JK-Mahfud di Pilpres
Ketua DPP PPP Bidang Informasi dan Komunikasi, M Arwani Thomafi.
JAKARTA - Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, Arwani Thomafi menyatakan, aspirasi kader partai pimpinan Suryadharma Ali di akar rumput meminta agar tokoh di luar partai berlambang Ka'bah itu dipertimbangkan untuk diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Di antara nama yang mencuat untuk dipertimbangkan adalah Jusuf Kalla dan Moh Mahfud MD.

"Aspirasi kader memang seperti itu. Selain dari internal PPP sendiri, mereka juga mengusulkan agar tokoh di luar partai dipertimbangkan untuk jadi Capres PPP," kata Arwani di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (11/5).

Arwani menambahkan, elektabilitas JK -panggilan Jufuf Kalla- dan Mahfod memang cukup memadai. Selain itu, kedua tokoh itu juga dikenal sudah berpengalaman di pemerintahan.

Karenanya Arwani menegaskan, DPP jelas tidak menganggap remeh aspirasi dari kader di bawah yang mulai mengusung JK maupun Mahfud. Meski demikian harus ada mekanisme untuk melakukan seleksi capres yang akan diusung PPP.

JAKARTA - Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, Arwani Thomafi menyatakan, aspirasi kader partai pimpinan Suryadharma Ali di akar rumput

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News