PPP Tak Usulkan Nama Chairuman Jadi Caleg

PPP Tak Usulkan Nama Chairuman Jadi Caleg
PPP Tak Usulkan Nama Chairuman Jadi Caleg
JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasrul Azwar, membantah partainya ikut mengajukan nama politisi Partai Golkar, Chairuman Harahap, dalam daftar nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, yang segera diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 9-22 April mendatang.

“Saya merupakan ketua tim untuk menyeleksi nama-nama Bacaleg, termasuk untuk daerah pemilihan Sumut nantinya. Dan saya nggak ada mendengar nama Chairuman ikut dicalonkan dari PPP,” ujarnya kepada koran ini di Jakarta, Minggu (7/4) malam.

Menurut Hasrul, seleksi nama-nama Bacaleg PPP untuk Dapil Sumut, telah selesai dilaksanakan. Dan dari ratusan nama yang masuk, dipilih 30 orang yang dinilai paling potensial dan memiliki peluang besar dipilih masyarakat Sumut pada Pemilu 2014 mendatang.

“Nama-nama itu kita seleksi secara ketat. Dan terpilih 30 nama. Mereka ada yang merupakan kader partai kita, ada juga dosen, pensiunan pegawai negeri, pengusaha dan dari beragam lapisan masyarakat lain. Tapi untuk nama Chairuman tidak ada,” ujarnya.

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasrul Azwar, membantah partainya ikut mengajukan nama politisi Partai Golkar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News