Prabowo Ingin Belajar dari Kesuksesan SBY Dua Kali Menang Pilpres

Prabowo Ingin Belajar dari Kesuksesan SBY Dua Kali Menang Pilpres
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sangat penting di tengah beragam persoalan.

"Ini menjadi penting terlebih dalam suasana bangsa dan negara kita dengan berbagai masalah yang ada," kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Wakil Ketua Komisi Pemerintahan di DPR itu berharap pertemuan kedua tokoh pemimpin partai ini tidak hanya sekadar silaturahmi.

"Tapi juga berkontribusi mengurai masalah bangsa dan negara yang ada," tegas Riza.

Tentu banyak hal yang dibicarakan. Misalnya situasi politik, kondisi ekonomi saat ini dan ke depan serta beragam persoalan bangsa.

Menurut dia, tukar pikiran yang dilakukan tidak hanya untuk kepentingan partai. Tapi, kata Riza, pertemuan ini juga memikirkan kepentingan bangsa dan negara ke depan supaya bisa lebih baik lagi.

"Kontribusi pemikiran, gagasan dan ide (Prabowo dan SBY) sangat diperlukan," katanya.

Dia mengungkapkan, selama ini bosnya juga sudah sering bertemu dengan ketum partai lain untuk membangun komunikasi dan silaturahmi. Seperti Ketum PAN, PPP, PKB, PKS hingga Hanura.

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sangat penting di tengah beragam persoalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News