Prabowo Kalah Quick Count, Fadli Zon Berkicau HP-nya Diretas

Prabowo Kalah Quick Count, Fadli Zon Berkicau HP-nya Diretas
Fadli Zon dan Prabowo Subianto. Foto: instagram fadlizon

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku telepon seluler atau handphone-nya diretas. Bahkan, dia menyebut peretasan itu dilakukan oleh telepon robot dari nomor yang berasal dari Hainan, Tiongkok.

Menurut Fadli, peristiwa itu terjadi saat dia tengah hadir dalam siaran langsung terkait Pilpres 2019 di salah satu stasiun televisi nasional, TvOne.

“HP sy diretas n diserang telpon robot dari no telp Hainan, China. Belum bisa digunakan utk WA maupun telpon. Ini terjadi ketika live td di @tvOneNews,” cuit Fadli Zon di akun Twitter-nya, @fadlizon, Rabu (17/4).

BACA JUGA: Fadli Zon dan Prabowo, Sama-sama di TPS 041 Bojong Koneng

Beberapa saat setelah nge-twit soal telepon selulernya diretas, wakil ketua umum Partai Gerindra, itu kemudian menyampaikan beberapa cuitan beserta foto yang menerangkan bahwa Prabowo unggul di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

“Ini Ada lagi laporan dri TPS Kec Cisarua, Kan Bogor. Suara P @prabowo unggul. Kab Bogor memenangkan #PrabowoSandi. #JagaTPSKawalHasilSuara,” cuit Fadli. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku telepon seluler atau handphone-nya diretas dan diserang telepon robot dari luar negeri


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News