Prabowo Masih Ragu Maju Capres? Ini Kata Fadli Zon

Prabowo Masih Ragu Maju Capres? Ini Kata Fadli Zon
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan segera dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan deklarasi akan digelar paling lambat April 2018.

"Paling lambat April ini lah, Gerindra akan mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai capres," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/3).

Dia mengatakan meskipun belum rapat resmi, pengurus internal dalam sebuah rapat koordinasi nasional (rakornas) akan mengumumkan Prabowo capres.

Fadli juga membantah molornya deklarasi karena Prabowo ragu untuk maju bertarung di 2019. "Tidak, tidak ragu. Saya kira nanti, sekaligus nanti (deklarasi)," ujarnya.

Dia yakin pasti Prabowo akan menerima jika nanti Partai Gerindra menginginkan dan mendeklarasikannya sebagai capres 2019. "Secara internal ya firmed, tidak ada masalah," tegasnya. 

Dia mengaku kemarin juga sudah berbincang-bincang cukup lama untuk mendiskusikan keadaan sekarang ini. Menurut dia, sekarang ini Indonesia membutuhkan orang yang mampu untuk memimpin negeri menjadi lebih baik.

"Untuk Indonesia yang lebih kuat terutama di bidang ekonomi berdaulat, karena kita lihat keadaan ekonomi sekarang seperti itu," jelasnya.

Deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden terus mundur. Muncul spekulasi ketua umum Gerindra itu masih ragu untuk maju bertarung di 2019

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News