Prabowo - Sandiaga Kumpul Bareng Timses, Nih Agendanya

Prabowo - Sandiaga Kumpul Bareng Timses, Nih Agendanya
Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5). Foto: Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) seperti Fadli Zon dan Dahnil Anzar Simanjuntak datang ke kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5) siang ini.

Sandiaga bersama petinggi BPN datang untuk menggelar pertemuan dengan eks Danjen Kopassus itu. Pertemuan sedianya membahas rencana Prabowo maju ke Mahkamah Konstitusi (MK) atas hasil Pilpres 2019.

BACA JUGA: Kabar Terbaru dari Fadli Zon, Prabowo - Sandi Akan Segera Ambil Keputusan

"Di dalam, Pak Prabowo lagi dengarkan masukan dari banyak tokoh perkembangan apa, persiapan di MK,” kata Dahnil ditemui di depan kediaman Prabowo, Rabu ini.

Dahnil menegaskan Prabowo akan menempuh jalur konstitusional menyikapi hasil Pilpres 2019. Dalam berbagai kesempatan, Prabowo menuding Pilpres 2019 diwarnai dengan aksi kecurangan.

“Pak Prabowo memilih jalur hukum konstitusional yaitu menggugat di MK terkait dengan Pak Prabowo tidak mengakui hasil Pilpres," pungkas dia.

Sementara itu, Juru Bicara BPN Andre Rosiade menyebut Prabowo - Sandiaga akan mengajukan gugatan, Jumat (24/5) besok. Saat ini tim hukum tengah mempersiapkan materi gugatan.

"Mungkin Jumat. Pokoknya sebelum batas waktu itu, kami sudah menyampaikan gugatan kami ke MK," kata Andre saat dihubungi, Rabu (22/5) ini.(mg10/jpnn)


Cawapres Sandiaga Uno dan sejumlah petinggi BPN seperti Fadli Zon dan Dahnil Anzar Simanjuntak datang ke kediaman Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5) siang.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News