Prabowo: Saya Akan dan Sudah Menjadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo: Saya Akan dan Sudah Menjadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia
Prabowo Subianto memberikan keterangan pers kepada pendukungnya usai hasil quick count Pilpres 2019, Jakarta, Rabu (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengklaim menang Pilpres 2019, mengalahkan pesaingnya yakni capres petahana Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin.

Klaim ini berdasarkan hasil penghitungan resmi internal yang menyatakan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno meraup suara 62 persen.

"Saudara-saudara sekalian, ini kemenangan Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Jakarta, Rabu (17/4).

Prabowo meminta para pendukung Jokowi tidak khawatir ketika dirinya memimpin Indonesia. Di berjanji akan merangkul para pendukung Jokowi.

BACA JUGA: Jumat, Pendukung Prabowo – Sandi Sujud Syukur Kemenangan di Monas

"Saya akan dan sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Kami akan bangun Indonesia yang memang, Indonesia yang adil dan makmur, Indonesia yang damai, serta disegani seluruh dunia," ungkap dia.

Dalam kemenangan ini, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada setiap pemuka agama, kader partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, dan emak-emak.

BACA JUGA: Simak Klaim Angka – Angka Kemenangan dari 5 Tokoh Kubu Prabowo - Sandi

Prabowo Subianto merasa telah menjadi Presiden Indonesia, memenangi Pilpres 2019, siap merangkul pendukung Jokowi – Ma’ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News