Prabowo Subianto Butuh 2 Minggu Buat Sembuh Total

Prabowo Subianto Butuh 2 Minggu Buat Sembuh Total
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mulai membaik usai mengalami sakit flu berat. Pria berusia 67 tahun itu kembali menerima tamu di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1) sore.

Hal tersebut diungkapkan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. “Kondisi sudah mulai membaik. Tadi saya sudah berkoordinasi, flunya sudah berkurang. Namun, beliau harus istirahat total. Kemarin bed rest sekarang sudah mulai bisa terima tamu,” kata Sandi di Media Center Prabowo - Sandi, Jakarta, Kamis (31/1).

Menurut Sandi, Prabowo merupakan sosok yang agak berbeda dalam pemulihan sakit flu. Kalau mungkin orang biasa waktu pemulihannya cukup beberapa hari saja, mantan pangkostrad TNI AD itu bisa menghabiskan pemulihan sampai dua minggu.

(Baca yang ini juga dong: Sudah 3 Hari Prabowo Subianto Sakit)

“Dia flu kan, nah recovery-nya cukup lama. Terakhir waktu pilgub DKI Jakarta, recovery-nya sampai dua minggu,” tuturnya.

Sandi memastikan kondisi Prabowo telah berangsur membaik. Dia pun menjamin bahwa pada debat Pilpres 2019 edisi kedua nanti, Prabowo akan tampil dalam kondisi prima.

“Karena beliau sakit, ya kami harap segera pulih, karena sebentar lagi debat debat kan harus kondisi prima. Insyaallah. Kabarnya hari ini (kemarin beliau sudah mulai terima tamu,” pungkasnya.

Dalam penutup pekan di bulan Januari ini, Prabowo memang jarang muncul ke publik. Terakhir, tepatnya pada Minggu (26/1) lalu, mantan Danjen Kopassus itu berkunjung ke Rumah Duka Senotas RSPAD Jakarta atas meninggalnya pendiri grup Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja.

Sandiaga Uno memastikan kondisi Prabowo Subianto sudah berangsur membaik, mulai bisa menerima tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News