Prabowo - Titiek Soeharto Rujuk, Indonesia Lebih Sejuk

Prabowo - Titiek Soeharto Rujuk, Indonesia Lebih Sejuk
Prabowo - Titiek Soeharto swasfoto pada salah satu kampanye akbar Pilpres 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bila kalangan ‘emak-emak militan’ atau para ibu rumah tangga pendukung Prabowo - Sandiaga Uno berharap agar capres Prabowo bisa kembali rujuk dengan Titiek Soeharto, mantan istrinya yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya. Harapan tersebut bukan hanya ‘emak-emak’. Ternyata kalangan politikus dan caleg partai-partai koalisi pendukung pasangan 02 pun memiliki kehendak serupa.

Obrolan dengan beberapa petinggi partai politik dan calon anggota legislatif partai-partai koalisi 02, setidaknya kuat mencerminkan harapan tersebut.

BACA JUGA: Titiek Soeharto: Jelas dan Gamblang, Prabowo Berkomitmen Membangun Bangsa

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya, melihat besarnya harapan tersebut bukan tidak mungkin hal itu pun menjadi dambaan bersama para politikus yang berada di koalisi pendukung capres 02.

“Bahkan bukan tidak mungkin pula itu diam-diam menjadi harapan seluruh warga Republik Indonesia. Dalam hati kecil kita semua ada keinginan agar Pak Prabowo dan Mbak Titiek kembali rujuk,” kata Asep yang juga wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat itu.

“Saya sih yakin, Pak Prabowo- Mbak Titiek rujuk, Indonesia makin sejuk.”

Sebagai seseorang yang menurutnya masih sangat memandang luhur nilai-nilai keluarga, Asep sering kali menangkap adanya ‘kemesraan’ bilamana keduanya bertemu di ruang publik. Ia menangkap kesan kuat manakala keduanya bertemu selalu ada atmosfer rasa cinta, kasih dan rasa sayang yang tersimpan di antara mereka berdua.

“Itu sangat sejuk dilihat. Bagi saya, di forum publik mana pun mereka dipertemukan, tempat itu ibarat ‘Jabal Rahmah’ bagi Pak Prabowo dan Mbak Titiek,” kata Asep.

Sebagian besar pendukung Prabowo - Sandi dari kalangan emak-emak juga ada yang meyakini bahwa sebenarnya Prabowo - Titiek tak pernah bercerai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News