Prabowo: Tolong Telepon Saudara-saudaramu di Jakarta

Prabowo: Tolong Telepon Saudara-saudaramu di Jakarta
Prabowo Subianto menyapa kadernya di Semarang. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto meminta tolong kepada kader dan simpatisan partai berlambang kepala Garuda di Jawa Tengah, untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta yang diprediksi berlangsung dua putaran.

Diketahui, pilkada ibu kota putaran pertama sudah selesai.

Diperkirakan ada dua pasang calon yang bertarung kembali, salah satunya Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang diusung Gerindra-PKS.

"Sayang kalian nggak bisa ke Jakarta ya. Saudaranya banyak di Jakarta? Tolong ingetin, telepon ya," ujar Prabowo menyapa ribuan kader dan simpatisan Gerindra yang ikut jalan santai HUT ke-9 DPD Gerindra yang diadakan DPD Jateng di Simpang Lima Semarang, Minggu (26/2).

Pada acara itu, Prabowo disambut antusias oleh ribuan peserta jalan santai, yang memadati halaman hingga jalan di depan kantor DPRD Jateng, kawasan Simpang Lima.

"Nanti kalau bisa telepon-telepon saudaramu di Jakarta. Tetap nyoblos sesuai hatimu. Tentu yang akan bela rakyat, orang yang baik, santun, tidak menghina ulama. Ya kalian tahu lah, saya gak sebut orangnya siapa," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyatakan bahwa Gerindra didirikan untuk membela rakyat dan selalu setiap untuk masyarakat.

"Kalau ada anggota DPRD, DPR yang tidak membela rakyat kecil, lapor ke saya. Kita pecat dari Gerindra. Gerindra ada untuk membela kalian, Gerindra adalah partai rakyat Indonesia, partai kalian," tegasnya.

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto meminta tolong kepada kader dan simpatisan partai berlambang kepala Garuda di Jawa Tengah, untuk memenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News