Pramono: Orang Dalam Istana Bisa Tukang Parkir dan Pembantu

Pramono: Orang Dalam Istana Bisa Tukang Parkir dan Pembantu
Sekretaris Kabinet. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung membantah isu wacana reshuffle Kabinet Kerja yang disampaikan sejumlah politikus PAN. 

Partai pimpinan Zulkifli Hasan itu mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam soal wacana tersebut.

"Orang dalam istana kan bisa tukang parkir, pembantu. Bisa rumor-rumor. Yang jelas bukan yang berkompeten," tegas Pramono di Jakarta, Selasa (29/12).

Pramono memastikan sejauh ini, Presiden Joko Widodo tidak pernah membahas reshuffle dengan siapa pun. Termasuk dari pihak luar. Apa lagi dengan parpol. Belakangan isu reshuffle itu makin gencar disampaikan politikus PAN sehingga Pramono meski di Istana belum membahasnya. 

Ia memastikan reshuffle menjadi kewenangan penuh presiden tanpa campur tangan pihak lain. Karena itu, wacana tersebut hingga saat ini belum disampaikan presiden.

"Bahwa kemudian presiden mencatat dan meminta pertimbangan, itu tak bisa saya sebutkan karena itu adalah kewenangan presiden," tandas Pramono. (flo/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung membantah isu wacana reshuffle Kabinet Kerja yang disampaikan sejumlah politikus PAN.  Partai pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News