Praveen / Melati Mulus ke 16 Besar New Zealand Open

Praveen / Melati Mulus ke 16 Besar New Zealand Open
Praveen Jordan (kanan) dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, AUCKLAND - Ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti melangkah ke 16 Besar New Zealand Open 2019 dengan mulus.

Dalam pertandingan di Eventfinda Stadium, Auckland, Praveen / Melati mengalahkan Yeung Ming Nok / Yeung Nga Ting (Hong Kong) dengan skor 21-9, 21-12 dalam 21 menit.

“Alhamdulillah hari ini belum ada kesulitan. Kebetulan lawannya masih di bawah kami. Namun bukan berarti kami meremehkan juga. Saya dan Jordan mainnya langsung in dan banyak langsung menyerang," kata Melati kepada Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Real Count! Minions Kalah 18-21, 3-21 di Final BAC 2019, 3 Bukan 13 ya)

 

"Kondisi lapangan juga enak, enggak ada angin dan bolanya normal, enggak kencang dan enggak berat. Soalnya kan kami belum mencoba lapangan sama sekali. Latihan di sini juga belum. Karena baru sampai dari Tiongkok kemarin malam,” imbuh Melati.

Selanjutnya di babak dua Praveen/Melati pun diprediksi belum akan menemui kesulitan khusus. Praveen / Melati akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man Ng.

Di atas kertas, pasangan Indonesia masih diunggulkan dengan titel ranking sembilan dunia. Sedangkan lawan berjajar di peringkat 257 dunia. “Target pribadi pasti maunya juara. Tapi kami tetap fokus step by step dulu saja,” ujar Melati. (bi/jpnn)


Praveen / Melati mengalahkan Yeung Ming Nok / Yeung Nga Ting (Hong Kong) dengan skor 21-9, 21-12 di babak pertama New Zealand Open 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News