Presiden Jokowi Bakal Jamu Zohri di Istana

Presiden Jokowi Bakal Jamu Zohri di Istana
Presiden Joko Widodo. Foto: Setpres.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Lalu Muhammad Zohri yang menjuarai nomor sprint pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia. Bahkan Presiden Ketujuh RI yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu akan mengundang Zohri ke Istana Kepresidenan. 

Jokowi berencana menjamu Zohri ke setelah tiba di tanah air pekan depan. "Iya nanti," katanya di Benteng Kuto Besak, Kota Palembang, Jumat (13/7).

Pagi tadi Jokowi juga telah memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono untuk merenovasi rumah tempat tinggal Zohri di Lombok Utara, NTB. Menurutnya, renovasi itu sebagai bentuk terima kasih rakyat Indonesia atas capaian sprinter berjuluk Bocah Ajaib itu.

"Itu sebagai ungkapan rasa bangga seluruh rakyat Indonesia. Jadi tadi pagi telah saya perintah Menteri PU untuk membangun (merenovasi) rumahnya Zohri," tambah dia.(fat/jpnn)


Presiden Jokowi telah memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono untuk merenovasi rumah tempat tinggal Lalu M Zohri di Lombok Utara, NTB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News