Presiden Jokowi Bertolak ke Natuna Saksikan Latihan Perang PPRC TNI

Presiden Jokowi Bertolak ke Natuna Saksikan Latihan Perang PPRC TNI
Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma. Foto Biro Pers Setpres di Halim

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Jokowi dan rombongan akan langsung menuju Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Natuna. Di sana, dia transit dan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju Tanjung Datuk.

Kehadiran Presiden Jokowi di Natuna untuk menyaksikan Latihan Perang Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2017.

Presiden Jokowi Bertolak ke Natuna Saksikan Latihan Perang PPRC TNIPresiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma. Foto Biro Pers Setpres di Halim

"Setelah menyaksikan latihan perang, Presiden akan kembali ke Jakarta pada sore hari," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Diketahui, prosesi latihan PPRC pada Rabu (17/5) lalu sempat diwarnai insiden meledaknya meriam buatan Tiongkong dan menyebabkan pasukan meninggal dunia dan luka-luka.

Dalam kunjungan ke Natuna, Jokowi didampingi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

Turut pula Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News