Presiden Jokowi Datang, Dekorasi Pernikahan Dibongkar

Presiden Jokowi Datang, Dekorasi Pernikahan Dibongkar
Dekorasi pernikahan yang sudah dipasang di Dome, tak semuanya dibongkar. Tampak kemegahan di pintu masuk gedung utama saat kedatangan Presiden Jokowi, kemarin (13/7). Foto: AJI CHANDRA/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Balikpapan, Kalimantan Timur, mendapat sambutan hangat masyarakat.

Namun, ada dampak lain kedatangan presiden, seperti dialami keluarga Amalia Fitriani.

Bagaimana tidak. Dekorasi acara pernikahan adiknya, yang sudah disusun di Dome, Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), harus dibongkar karena menjadi lokasi pertemuan dengan presiden. Ini disampaikan melalui akun media sosial Facebook miliknya.

Dia menyebutkan, rencananya pihak keluarga akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan, Sabtu (15/7) mendatang. Dome sudah mereka booking sejak dua bulan lalu.

Bahkan, untuk membuat dekorasi yang megah dan indah, Dome telah digunakan sejak Senin (10/7). Fitri menjelaskan, pembuatan dekorasi yang mendatangkan jasa dari Wati Flowers ini setidaknya membutuhkan waktu lima hari kerja.

“Proses dekorasi sudah berjalan selama 3 hari, dari hari Senin sampai Rabu. LALU tiba2 kemaren sore kami mendapat kabar dari "Protokoler" Dinas Pertahanan yang diperintahkan @Walikotabalikpapan bahwa Bapak Presiden akan berkunjung ke Balikpapan namun masih belum jelas acaranya akan diadakan dimana,” tulisnya dalam akun tersebut.

Awalnya, acara tersebut direncanakan di salah satu hotel bintang lima. Namun, secara mendadak berubah tempat menjadi Dome Balikpapan.

Dia mengungkapkan, keputusan tersebut tanpa ada musyawarah dan mufakat dengan keluarganya selaku pihak penyewa Dome sebelumnya.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Balikpapan, Kalimantan Timur, mendapat sambutan hangat masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News