Presiden Jokowi Sangat Ditunggu Buka IIMS 2019

Presiden Jokowi Sangat Ditunggu Buka IIMS 2019
Kehadiran Jokowi di pameran otomotif tahun lalu. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar besok, Kamis (25/4), kemungkinan tidak akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pasalnya, hingga saat ini Jokowi belum mengonfirmasi kehadirannya.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan hingga saat ini Dyandra Promotion belum mendapatkan konfirmasi dari Pak Jokowi untuk bisa hadir atau tidak membuka pameran otomotif tahunan tersebut.

BACA JUGA: IIMS 2019 Masih Andalkan Konten Hiburan

"Tapi misalkan presiden tidak bisa hadir. Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto akan membuka pameran ini dia sudah konfirmasi ini," kata pria karib disapa Kohen kepada awak media di acara Media Briefing IIMS 2019, di Kemayoran, Rabu (24/4).

Meskipun belum ada konfirmasi dari presiden, namun Kohen tetap berharap, IIMS 2019 bisa dibuka oleh Pak Jokowi. "Kalau pembukan, RI 1 atau RI 2 tidak hadir, kita usahakan pada hari biasa mereka atau salah satunya bisa hadir," tegas Kohen lagi.

IIMS 2019 bakal diikuti berbagai merek roda empat dan roda dua. Hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut memeriahkan IIMS antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI dan Volkswagen.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya yakni Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Adapaun peserta dari distributor atau produsen kendaraan roda dua, bakal dimeriahkan oleh 17 merek meliputi Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. (mg9/jpnn)


Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar besok, Kamis (25/4), kemungkinan tidak akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pasalnya, hingga saat ini Jokowi belum mengonfirmasi kehadirannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News