Presiden PKS: Jangan Berlebihan Rayakan Keunggulan

Presiden PKS: Jangan Berlebihan Rayakan Keunggulan
Presiden PKS Sohibul Iman (tengah) bersama Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden PKS Sohibul Iman mengimbau saksi yang ada di 13 ribu lebih TPS pilkada DKI Jakarta terus berjaga hingga proses perhitunhan selesai. Sebab, kata dia, berangkat dari pengalaman pertama pilkada DKI Jakarta, biasanya setelah pukul 12.00 ada pergerakan yang tidak semestinya.

"Kami mengimbau para tim sukses untuk terus waspada sehingga pergerakan bisa kita minimalisasi," kata Sohibul di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Dia menyerukan kepada tim sukses Anies-Sandi jangan sampai terprovokasi atas suasana yang kurang kondusif.

"Kami minta seluruh timses dan relawan, kita memang mendapatkan kabar bahagia tapi jangan euforia berlebihan," imbau Sohibul.

Pihaknya berkomitmen pilkada jni berjalan dengan jujur, adil, aman dan demokratis. "Jangan dengan dengan cara yang memprovokasi," tambah dia.(boy/jpnn)


Presiden PKS Sohibul Iman mengimbau saksi yang ada di 13 ribu lebih TPS pilkada DKI Jakarta terus berjaga hingga proses perhitunhan selesai. Sebab,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News