Presiden Serahkan Penghargaan Kalpataru dan Adipura

Presiden Serahkan Penghargaan Kalpataru dan Adipura
Presiden Serahkan Penghargaan Kalpataru dan Adipura
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan kepada sejumlah daerah dan tokoh pecinta serta pemelihara lingkungan hidup.

Ada pun penghargaan yang diberikan di antaranya 18 penghargaan Kalpataru, 7 Anugerah Adipura Kencana, 33 Kota yang menerima Anugerah Adipura untuk pertama kalinya, 22 sekolah Adiwiyata Mandiri dan 6 penghargaan kepada Penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah Terbaik tahun 2012. Penghargaan ini diberikan Presiden secara resmi di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/6).

“Selamat untuk semua yang menerima penghargaan ini. Terimakasih menjadi pahlawan lingkungan dan tetap menjadi pahlawan untuk lingkungan kita,” ujar Presiden dalam sambutannya di hadapan ratusan penerima penghargaan.

Presiden meminta pada para kepala daerah dan masyarakat untuk berkomitmen menjaga lingkungan hidup di wilayah masing-masing. Untuk kelangsungan hidup generasi selanjutnya.

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penghargaan kepada sejumlah daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News