Pria Beristri Cabuli 13 Anak Laki-laki di Labuhanbatu

Pria Beristri Cabuli 13 Anak Laki-laki di Labuhanbatu
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, LABUHAN BATU - Aksi bejat seorang pria beristri berinisial SR, 34, akhirnya terhenti saat hendak mencabuli korbannya yang kesekian kalinya pada 10 Januari lalu.

Kepada polisi dia mengaku telah mencabuli 13 anak laki-laki yang masih di bawah umur. Lokasinya di perladangan sawit.

Itu setelah salah satu orangtua korban berinisial Sul, melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Labuhanbatu.

Hal itu dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dalam siaran persnya di Mapolres Labuhanbatu, Selasa (15/1/2018).

Peristiwa sodomi itu terungkap Rabu (9/1) pukul 20.00 WIB di komplek HTI PT PLP Desa Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Labusel. Ketika itu pelapor diberitahu istrinya bahwa anaknya MA, 13, dicabuli tersangka.

Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke mandor tempat pelaku bekerja. Setelah ditelusuri, ternyata ada 13 anak yang menjadi korban perbuatan cabul yang dilakukan tersangka.

Ke-13 korban itu adalah warga sekitar yang rata-rata berusia belasan tahun. “Modus tersangka melakukan perbuatannya, korban selalu diiming-imingi uang,” kata AKBP Frido Situmorang.

Sementar itu, pelaku kepada wartawan mengakui perbuatannya. Perbuatan itu dilakukan sejak tahun 2017.

Aksi bejat seorang pria beristri berinisial SR, 34, akhirnya terhenti saat hendak mencabuli korbannya yang kesekian kalinya pada 10 Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News