Pria Ini Loncat Dari Lantai 11, Innalillahi…

Pria Ini Loncat Dari Lantai 11, Innalillahi…
Korban bunuh diri yang tersangkut di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. foto:dalil harahap/batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Warga Bengkong, Batam, Kepri dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. Jenazah Willy, 27, pertama kali ditemukan petugas taman hotel. 

Menurut polisi, Willy, warga Bengkong Harapan, datang ke hotel tersebut sekitar pukul 07.46 WIB. Ia mengendarai mobil Xenia putih. Tak lama berselang ia terjun dari lantai 11, sekitar jam 07.50 WIB.

Kapolsek Bengkong, Syamsurizal membenarkan kejadian ini. “Memang benar ada yang lompat dari lantai 11, di perkirakan saat ini motifnya bunuh diri,” katanya seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Rabu.

Lebih lanjut, Kapolsek Bengkong mengatakan saat ditemukan korban tersangkut di balkon lantai tiga. Pertama kali diketahui oleh petugas taman gedung.

“Saat ini saksi dan keluarga korban kita periksa dulu untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Bengkong. (cr1/ray/jpnn)


BATAM - Warga Bengkong, Batam, Kepri dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. Jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News