Pro Duta Incar Tiga Poin Perdana di Kandang Baru

Pro Duta Incar Tiga Poin Perdana di Kandang Baru
Suasana official training Pro Duta di stadion Cendrawasih. Foto:Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga 2 2017 yang baru pindah home base, Pro Duta FC akan menjalani laga perdananya di kandang, Senin (24/4) petang.

Klub berjuluk Kuda Pegasus itu akan menjamu tim PSBL Langsa, di stadion Cendrawasih, Jakarta Barat.

Pelatih Pro Duta Ansyari Lubis mengakui, dirinya masih buta dengan kekuatan lawan. Tapi, beberapa nama pemain dan karakter mainnya, sudah dipahami oleh eks kapten timnas tersebut.

"Saya buta sama sekali soal lawan, tapi pemainnya ada dari Medan banyak, ada kiper, ada gelandangnya juga. Jadi sedikit tahu lah kemampuannya," katanya, saat ditemui dalam sesi latihan, Minggu (23/4) sore.

Demi meraih target poin penuh di kandang, Ansyari sudah menyiapkan skema dan taktik menyerang. Dia yakin, lawan akan keteteran dan bisa ditaklukkan dihadapan pendukung Pro Duta.

Formasi 4-3-3 rupanya bakal menjadi pilihan dari Ansyari karena dalam sesi latihan, sistem tersebut terus menerus diperagakan pemainnya. Demikian juga dengan bola-bola panjang crossing, menjadi menu yang dimantapkan Pro Duta.

Dulu, lanjut Ansyari, Pro Duta pernah dua kali memenangi pertandingan melawan PSBL, tapi itu terjadi di Divisi Utama, pada 2014 silam.

"pasti sekarang timnya banyak berubah, tidak bisa disamakan," tegasnya.

Klub Liga 2 2017 yang baru pindah home base, Pro Duta FC akan menjalani laga perdananya di kandang, Senin (24/4) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News